Search

Bahas Cawapres, Prabowo Temui Ketua Majelis Syuro PKS Besok

Liputan6.com, Jakarta - Sekjen Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, Prabowo Subianto akan bertemu dengan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Salim Segaf Al Jufri besok. Namun, ia belum mengetahui lokasi pertemuan keduanya.

"Besok rencananya Pak Prabowo akan bertemu dengan Habib Salim InsyaAllah," katanya di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Muzani menjelaskan pertemuan dilakukan karena waktu pendaftaran Pilpres kian mepet. KPU akan membuka pendaftaran calon presiden dan wakil presiden 4 - 10 Agustus 2018. Karena itu, Prabowo menggeber komunikasi dengan tokoh-tokoh mitra koalisi.

"Waktu tinggal 12 hari lagi kan jadi saya pikir tidak banyak. Tapi pertemuan-pertemuan intensif tetap dilakukan. Saya kemarin ketemu dengan beberapa tokoh, Pak prabowo juga besok ketemu dan seterusnya," ucap Muzani.

Ia tak merinci apakah pertemuan keduanya akan membahas opsi cawapres yang disodorkan PKS ke Prabowo. PKS juga disebut mengusulkan capres atau cawapres diluar non partai.

Gerindra akan mendengarkan aspirasi dari PKS. "Kita mau mendengarkan PKS ini ya. Jadi saya kira makanya Pak Prabowo mau ketemu langsung dengan Habib Salim," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3600874/bahas-cawapres-prabowo-temui-ketua-majelis-syuro-pks-besok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bahas Cawapres, Prabowo Temui Ketua Majelis Syuro PKS Besok"

Post a Comment

Powered by Blogger.