Search

Gerindra: Artis Jadi Caleg Belum Tentu Menang, Bisa Digilas Pengusaha

Tapi, ada juga wajah lama, artis yang sudah berkecimpung di dunia politik yang kembali mencalonkan diri. Mereka ada yang sudah pernah menjadi anggota DPR RI dan kembali nyaleg. Bahkan ada yang lompat pagar, ganti partai.

Artis yang mencalonkan diri mewakili Partai Nasdem setidaknya ada 26 orang salah satunya adalah Olla Ramlan, Nafa Urbach, hingga Vicky Shu. Sementara itu sekitar 13 artis mencalonkan diri melalui partai PDIP mulai dari Krisdayanti sampai mantan artis cilik Tina Toon.

Lalu lewat PKB atau Parta Kebangkitan Bangsa ada Tommy Kurniawan, Herman gitaris Seventeen, Ivan vokalis Seventeen, Saleh Said Bajuri, Sundari Sukoco, Arzeti Bilbina, dan Zora Vidyanata.

Tak mau ketinggalan, para artis juha mendaftarkan diri sebagai caleg melakui Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Demokrat, Partai Berkarya, Golkar, Perindro, Gerindra, dan partai baru Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Menjelang Pemilihan legislatif 2019, artis tanah air berbondong-bondong mendaftarkan diri jadi caleg dari berbagai partai.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3600235/gerindra-artis-jadi-caleg-belum-tentu-menang-bisa-digilas-pengusaha

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerindra: Artis Jadi Caleg Belum Tentu Menang, Bisa Digilas Pengusaha"

Post a Comment

Powered by Blogger.