Search

Ini Lokasi Parkir Kendaraan Penonton Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta - Polres Metro Jakarta Pusat bersama dengan penyelenggara Asian Games 2018 terus mempersiapkan gelaran pesta olahraga empat tahunan itu. Salah satunya adalah tempat parkir.

"Tempat parkir itu ada di area Senayan itu pertama di gedung DPR/MPR, halaman parkir TVRI, halaman parkir Kemenpora, halaman parkir lapangan tembak Senayan," kata Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu saat dihubungi merdeka.com, Jakarta, Rabu (25/7).

Dia menjelaskan, setelah masyarakat menaruh kendaraannya di tempat-tempat parkir tersebut, nantinya masyarakat harus melalui pintu satu Senayan dan Jalan Jenderal Sudirman.

"Pintu masuk open ceremony itu dari pintu 4, 5, 6, 7 di jalan pintu satu Senayan dan Jalan Jenderal Sudirman, itu untuk penonton. Bukan dari gerbang Pemuda dan Asia Afrika. Jadi pintu masuk itu diperuntukkan hanya untuk atlet dan official," jelasnya.

Mantan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara ini pun menegaskan, seluruh kendaraan tak boleh memarkirkan kendaraannya di dalam araea Stadion Gelora Bung Karno. Karena memang sudah ada parkir khusus masyarakat yang ingin menonton pertandingan Asian Games.

"Iya, enggak boleh. Makanya disediain tempat parkir yang nyaman untuk para penonton dan para pejalan kaki yang mau masuk ke area Senayan untuk menyaksikan upacara pembukaan daripada Asian Games tanggal 18 Agustus itu," tegasnya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3599944/ini-lokasi-parkir-kendaraan-penonton-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Lokasi Parkir Kendaraan Penonton Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.