Search

Jokowi Optimistis Perolehan Medali Emas di Asian Games Bertambah

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo atau Jokowi optimistis para atlet Indonesia yang berlaga di Asian Games bisa menambah perolehan medali emas.

"Saya masih optimistis ada tambahan lagi. Entah dua, tiga, atau empat. Insyaallah kita lihat," kata Jokowi dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (29/8/2018).

Menurut Jokowi, perolehan medali emas yang melampaui target di Asian Games kali ini tak lepas dari pembenahan di tingkat manajemen para atlet.

Satu di antaranya dengan menyederhanakan birokrasi keuangan. Sehingga membuat anggaran dapat sampai dengan tepat ke cabang-cabang olahraga dan para atlet sehingga program pelatihan dapat berjalan dengan baik.

Imbasnya, kata Jokowi, semangat para atlet untuk berlatih kian meningkat.

"Hasilnya di saat pertandingan betul-betul semangat itu kelihatan. Saya kira kita melihat sebuah perjuangan dan kerja keras yang menurut saya sangat habis-habisan di lapangan. Kelihatan sekali. Semuanya ingin mempersembahkan yang terbaik untuk negara," terang Jokowi.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

Medali emas untuk Indonesia pada ajang Asian Games 2018 berhasil disumbangkan oleh atlet wushu andalan Indonesia. Lindswell Kwok, di nomor Taijijian. Presiden Jokowi mengapresiasi dengan menonton langsung pertandingan Lindswell dan berkali-kali membe...

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3631506/jokowi-optimistis-perolehan-medali-emas-di-asian-games-bertambah

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Optimistis Perolehan Medali Emas di Asian Games Bertambah"

Post a Comment

Powered by Blogger.