Search

Top 3 News: Geram Menteri Susi ke Sandi: Baca Dulu UU Perikanan Baru Komen

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news, dalam safari politiknya di pusat pengalengan ikan di Indramayu, Jawa Barat, cawapres nomor urut 2, Sandiaga Uno menyebut izin penangkapan ikan bagi para nelayan kini dipersulit pemerintah. 

Mendengar hal ini Menteri Susi Pudjiastuti murka. Menurutnya, tak ada lagi kewajiban bagi nelayan untuk mengurus izin menangkap ikan dan berlayar, jika kapal yang dimiliki di bawah 10 gross ton (GT).

Susi bahkan menyarankan agar Sandi baca dan mempelajari terlebih dahulu Undang-Udang Perikanan baru berkomentar. 

Sementara itu, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tadi pagi menggeledah rumah CEO Lippo Group James Riady terkait suap perizinan proyek Meikarta.

Setelah sebelumnya lembaga anti rasuah ini menangkap dan menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dan Billy Sindoro, selaku Direktur Operasional Lippo Group berserta jajaran di Pemkab Bekasi dan Group Lippo. 

Kabar lainnya yang juga tak kalah menyita perhatian, gempa berkekuatan 5,3 magnitudo mengguncang Aceh Barat, pada hari ini, Kamis (18/10/2018), pukul 11.29 WIB.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Kamis, 18 Oktober 2018:

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3671081/top-3-news-geram-menteri-susi-ke-sandi-baca-dulu-uu-perikanan-baru-komen

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3 News: Geram Menteri Susi ke Sandi: Baca Dulu UU Perikanan Baru Komen"

Post a Comment

Powered by Blogger.