Search

Top 3 News: Indonesia Banyak Sumber Gempa, Sesar Aktif Ada...

Hujan lebat disertai petir akan terjadi di sejumlah wilayah Indonesia. Menurut BMKG kondisi ini akan terjadi dalam beberapa hari ke depan karena adanya sirkulasi siklonik di perairan Kepulauan Natuna (level 925/800mb) dan Perairan Barat Maluku (level 925/900).

Hari ini, Senin (15/10/2018), wilayah Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu, Riau, Lampung, Kalimantan Timur, dan Sulawesi Utara diprediksi mengalami hujan lebat.

Sementara wilayah Aceh, Jambi, Bangka Belitung, Sumatera Selatan, Banten, Jawa Barat, Kalimantan Barat, Maluku Utara, Papua Barat, Papua. Termasuk Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang, dan Bekasi berpotensi hujan lebat disertai angin kencang dan petir.

Selengkapnya... 

Saksikan Video pilihan di bawah ini: 

Gempa mengguncang Lebak, Banten pukul 12.25 WIB, Sabtu (7/7/2018). Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), melaporkan gempa tersebut berkekuatan lebak 4.1 Skala Richter di kedalaman 5 km

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3668319/top-3-news-indonesia-banyak-sumber-gempa-sesar-aktif-ada

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3 News: Indonesia Banyak Sumber Gempa, Sesar Aktif Ada..."

Post a Comment

Powered by Blogger.