Search

Pemprov DKI Masih Kaji Hari Libur Sekolah Saat Asian Games

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta siap untuk menyambut pesta olahraga empat tahunan sekali yakni Asian Games 2018. Salah satunya dengan meliburkan anak sekolah selama Asian Games 2018.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengatakan, pihaknya masih terus melakukan simulasi terkait jarak tempuh para atlet dari wisma ke venue atau tempat para atlet bertanding.

"Ini sedang kita simulasi masuk Minggu ketiga, kita simulasi sampai kemarin masih diberitakan bahwa di bawah 30 menit untuk dari kampung atlet ke venue," kata Sandiaga di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (24/7/2018).

Dia pun menuturkan, pihaknya telah melakukan pengecekan terhadap beberapa venue Asian Games. Salah satunya di Bulungan, Blok M, Jakarta Selatan, yang akan dijadikan sebagai venue untuk para atlet voli.

"Jadi kita lagi cek sedikit di atas 30 menit, tapi karena Bulungan itu bersinggungan sama ada beberapa, sekolah SMAN 6, SMA 70 dan banyak sekolah di sana kita lagi coba semua simulasi juga," tuturnya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3598625/pemprov-dki-masih-kaji-hari-libur-sekolah-saat-asian-games

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemprov DKI Masih Kaji Hari Libur Sekolah Saat Asian Games"

Post a Comment

Powered by Blogger.