Search

Polisi Ringkus Jaringan Pencuri Berkedok PRT di 2 Lokasi Berbeda

Patroli, Bogor - Berkedok menjadi pembantu rumah tangga, seorang wanita muda nekat melakukan perampokan milik majikannya senilai miliaran rupiah. Pelaku yang berhasil membawa kabur sejumlah perhiasan akhirnya berhasil diringkus polisi bersama seorang pria otak pelaku perampokan.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Selasa (24/7/2018), inilah jaringan pencuri berkedok pembantu rumah tangga yang berhasil menggondol harta korbannya senilai miliaran rupiah usai diringkus Satuan Reskrim Polres Bogor dan Polsek Babakan Madang di dua tempat yang berbeda.

Dua pelaku masing-masing Fatimah wanita muda dan Eri seorang lelaki yang juga otak pelaku dari kejahatan ini menggasak perhiasan milik majikannya di sebuah perumahan di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Kedua pelaku mengaku sudah beberapa kali melakukan aksi kejahatan ini di beberapa lokasi perumahan.

"Hasil interogasi belum mengarah ke sindikat, kami imbau warga untuk berkomunikasi," ujar Kapolsek Babakan Madang Kompol Wawan Wahyudin. (Muhammad Gustirha Yunas)

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://m.liputan6.com/news/read/3598365/polisi-ringkus-jaringan-pencuri-berkedok-prt-di-2-lokasi-berbeda

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Ringkus Jaringan Pencuri Berkedok PRT di 2 Lokasi Berbeda"

Post a Comment

Powered by Blogger.