Search

Begini Skema Penutupan Pintu Tol di Jakarta Saat Asian Games 2018

Liputan6.com, Jakarta Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya Kombes Yusuf menyampaikan, pihaknya akan menerapkan sistem buka-tutup pada tujuh pintu tol yang akan dilalui para atlet dari lokasi penginapan di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat menuju venue-venua Asian Games 2018. Tujuh pinto tol itu akan ditutup saat rombongan atlet melintas menuju venue Asian Games 2018.

"Nanti tidak akan dilaksanakan penutupan, tapi sifatnya adalah situasional, jadi pada saat atlet lewat ditutup, kemudian atletnya sudah lewat semua, sudah aman dibuka lagi," kata Yusuf di Mapolda Metro Jaya, Selasa (14/8/2018).

Masing-masing tujuh pintu tol itu, empat akan ditutup sementara saat pemberangkatan yakni di Gerbang Tol Angke 2, Tanjung Duren, Slipi 2 dan TMII 1. Sedangkan tiga pintu tol lainnya akan ditutup saat atlet pulang yakni di Gerbang Tol Angke 1, Slipi 1, dan TMII 2.

"Kalau yang lewat beruntun, misalnya 10 menit ya kita tutup 10 menit, kalau yang lewat 30 menit mungkin karena saking banyaknya yang lewat ya setengah jam yang kita tutup. Setelah itu lewat ya kita buka lagi," ujar Yusuf.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3618590/begini-skema-penutupan-pintu-tol-di-jakarta-saat-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Begini Skema Penutupan Pintu Tol di Jakarta Saat Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.