Search

Giroud dan Kante Angkat Trofi Piala Dunia Lagi di Chelsea

London - Para pemain Chelsea punya cara keren untuk mengapresiasi sukses Olivier Giroud dan N'Golo Kante menjuarai Piala Dunia 2018. Bagaimana?

Prancis tampil sebagai juara usai mengalahkan Kroasia 4-2 dalam laga final di Moskow. Giroud dan Kante menjadi pemain-pemain kunci pasukan Didier Deschamps di sepanjang turnamen.

Kedua pemain itu baru bergabung kembali dengan skuat Chelsea pada Senin (6/8/2018). Ketika tiba di pusat latihan klub di Cobham, Giroud dan Kante mendapatkan miniatur trofi Piala Dunia yang diletakkan di atas loker masing-masing.


Usaha yang dilakukan David Luiz cs itu membuat Giroud sangat senang. Bagaimanapun, kini saatnya Giroud kembali fokus ke musim 2018/19.

"Semua orang mengatakan selamat ketika kami kembali," ungkap mantan penyerang Arsenal itu diwartakan Mirror. "Mereka memberi kami sebuah Piala Dunia tiruan dan menempatkankanya di atas loker-loker kami. Mereka bangga, aku dan N'Golo. Ini seumur hidup."


"Aku sebenarnya bukan orang yang suka pamer. Aku cukup rendah hati. N'Golo malah lebih rendah hati lagi daripada aku," sambung dia.

"Tapi yang paling penting sekarang adalah membuka sebuah lembar baru dengan klub kami dan siap untuk memberi segalanya untuk klub," tandas Giroud.

Chelsea finis kelima di musim lalu. Usaha Si Biru kembali ke jajaran elite akan dimulai dengan laga tandang melawan Huddersfield Town pada Sabtu (11/8/2018) malam WIB.
(rin/krs)


Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link di samping https://sport.detik.com/sepakbola/read/2018/08/09/145434/4158163/72/giroud-dan-kante-angkat-trofi-piala-dunia-lagi-di-chelsea

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Giroud dan Kante Angkat Trofi Piala Dunia Lagi di Chelsea"

Post a Comment

Powered by Blogger.