Search

Sandiaga Didoakan Jadi Pemimpin Tertinggi Indonesia di Masjid Balai Kota

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno didoakan menjadi pemimpin tertinggi Indonesia. Hal itu terjadi saat dia menghadiri Gelar Doa Gempita Asian Games di Masjid Fatahillah, Balai Kota Jakarta.

Doa itu disampaikan di depan 188 anak yatim dan hafiz Alquran.

"Kita doakan agar Bapak Sandiaga Uno, semoga Allah mengangkat derajat yang lebih tinggi lagi. Bukan hanya sebagai Wakil Gubernur saja, Allah angkat insyaaallah sebagai pemimpin tertinggi di Republik Indonesia ini," ucap ustaz yang memimpin doa di Masjid Fatahillah, Balai Kota Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Ustaz tersebut juga berterima kasih atas santunan yang diberikan Sandiaga Uno. Dia pun mengajak anak-anak yatim mendoakan Sandiaga Uno.

"Mudah-mudahan apa yang beliau harapkan dan apa yang kita harapkan semua, Allah senantiasa meridhai , mengabulkan harapan kita semua," ucap dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Sandiaga Uno muncul menjadi kandidat kuat mendampingi Prabowo Subianto dalam Pilpres 2019. Nama Sandiaga bersanging dengan AHY untuk menjadi pendamping Prabowo. Apa tanggapan Ketum Gerindra tersebut?

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3614726/sandiaga-didoakan-jadi-pemimpin-tertinggi-indonesia-di-masjid-balai-kota

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Didoakan Jadi Pemimpin Tertinggi Indonesia di Masjid Balai Kota"

Post a Comment

Powered by Blogger.