Search

Tingkatkan Pelayanan, Angkasa Pura I Gelar Refreshing BESS di Surabaya

Liputan6.com, Surabaya PT. Angkasa Pura I (Persero) menggelar Refreshing Beyond Excellent Services Spirit (BESS) pada tanggal 01 s/d 16 Agustus 2018 di Bandar Udara Juanda Surabaya. Tujuan utama dilaksanakannya Refreshing BESS ini adalah untuk meningkatkan pelayanan PT. Angkasa Pura I (Persero) kepada pengguna jasa kebandarudaraan, khususnya pelayanan oleh pegawai operasional yang berhubungan langsung dengan para customer.

Kegiatan yang diikuti kurang lebih 125 (seratus dua puluh lima) orang pegawai di lingkungan PT. Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara Juanda Surabaya ini dibuka oleh Moh. Mustajab Murdiyanto selaku PTS. Shared Services Department Head didampingi Sri Rejeki selaku Human Capital Section Head. Direktur Utama Polaris Hospitality Consultant, Dyah Gardenia juga hadir sebagai pembicara.

Pada sambutan pembukanya, Mustajab menyampaikan bahwa para pegawai harus mampu menggali potensi yang ada pada diri masing-masing agar dapat membantu kemajuan perkembangan Bandara.

"Kita semua harus berinovasi dan berkreasi untuk memberikan pelayanan prima di Bandara. Selamat mengikuti Refreshing BESS, semoga mendapat tambahan ilmu dan bisa menerapkannya dalam menjalankan tugas di lapangan," terangnya.

Sedangkan Sri Rejeki menambahkan agar sebagai pegawai AP 1 Juanda harus memberikan pelayanan terbaik, khususnya bagi pegawai di lapangan/operasional.

"Karena tujuan dilaksanakannya refresing ini adalah untuk mengingatkan tentang pelayanan, mendidik SDM agar lebih menyadari 3 S + 1 C (safety, security, service, dan compliance)," imbuhnya.

(*)

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3617891/tingkatkan-pelayanan-angkasa-pura-i-gelar-refreshing-bess-di-surabaya

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tingkatkan Pelayanan, Angkasa Pura I Gelar Refreshing BESS di Surabaya"

Post a Comment

Powered by Blogger.