Search

Kisah Miliarder Pria Termuda di Dunia Berharta Rp 45,7 riliun

Ia juga tidak serta merta menargetkan dirinya untuk menduduki posisi teratas di SalMar. “Anda tidak bisa semata-mata meminta untuk menjadi bos suatu organisasi besar,” jelasnya pada koran Dagbladet. “Anda harus sesuai untuk posisi tersebut.”

“Jika ada alternatif lain, pria atau perempuan terbaiklah yang harus mendapatkan pekerjaan itu. Ada begitu banyak yang dipertaruhkan: nilai-nilai, pekerjaan, dan faktor krusial lainnya,” tambah Gustav.

Ia mengaku, orang tuanya menyesal menyerahkan SalMar kepadanya saat ia masih begitu muda, yakni saat ia berusia 19 tahun. “Mereka merasa bahwa mereka seharusnya mengambil lebih banyak waktu dalam mengambil keputusan,” jelasnya.

Menurut Gustav, orang tuanya menyesal karena ia mendadak menjadi perhatian publik. “Sangat aneh awalnya. Membuat saya cukup khawatir tentang apa yang orang lain pikirkan,” tuturnya. Sekarang, Gustav sudah biasa menjalankan hidupnya sebagai figur publik. (Felicia Margaretha)

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/bisnis/read/3667976/kisah-miliarder-pria-termuda-di-dunia-berharta-rp-457-riliun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Miliarder Pria Termuda di Dunia Berharta Rp 45,7 riliun"

Post a Comment

Powered by Blogger.