Search

KPK Geledah Gedung Matahari Lippo Group di Tangerang

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah ruangan kerja para pejabat Lippo Group yang berada di Gedung Matahari 2, Jalan Boulevard Palm Raya No 7, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Rabu (17/10/2018).

Pantauan di lokasi, petugas KPK bersama pihak kepolisian memasuki gedung pada pukul 14.00 WIB dan langsung menuju ruangan kerja dari Lippo Group yang berdiri dilantai 22. Selama kurang lebih satu jam melakukan pemeriksaan di ruang kerja tersebut.

Hingga saat ini pun, tim KPK masih melakukan penggeledahan di ruang tersebut, namun, proses tersebut tertutup dan pihak keamanan setempat melarang para awak media untuk mengambil atau mendokumentasikan proses penggeledahan.

Dikonfirmasi terpisah, Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, hingga saat ini Tim KPK masih berada di lokasi untuk mengamankan sejumlah barang bukti. Diketahui, dalam kasus dugaan suap izin Meikarta ini KPK telah menjerat 9 orang tersangka. 

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3669990/kpk-geledah-gedung-matahari-lippo-group-di-tangerang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "KPK Geledah Gedung Matahari Lippo Group di Tangerang"

Post a Comment

Powered by Blogger.