Search

Kronologi Pembunuhan Sadis di Deli Serdang yang Hilang Secara Misterius

Liputan6.com, Deli Serdang - Jasad Muhajir ditemukan di aliran Sungai Belumai, Deli Serdang, Sumatera Utara. Begitu pula anaknya yang masih duduk di bangku SMP ditemukan tak bernyawa. Keduanya menjadi korban pembunuhan sadis di Deli Serdang, Sumatera Utara. 

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Senin (15/10/2018), tinggal sang istri yang hingga kini belum ditemukan.

Petaka keluarga ini berawal Selasa lalu, saat Muhajir, istrinya Suniati dan Muhamad Solihin anaknya yang berusia 12 tahun tba-tiba hilang secara misterius.

Hilangnya mereka baru disadari saat Dessy anak tertua Muhajir main ke rumah ayahnya dan tak menemukan satu orang pun. Anehnya, telepon genggam dan sepeda motor masih utuh di dalam rumah.

Anak kedua Muhajir Pungki Retnowati juga tak kuasa menahan kesedihan saat mengetahui ayahnya telah tiada dan ditemukan dua hari sejak menghilang. 

Sang adik Muhamad Solihin juga ditemukan sudah tak bernyawa. Jasadnya langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumut. Mayat Solihin ditemukan berjarak 3 kilometer dari lokasi penemuan jasad sang ayah. (Muhammad Gustirha Yunas)

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3667834/kronologi-pembunuhan-sadis-di-deli-serdang-yang-hilang-secara-misterius

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kronologi Pembunuhan Sadis di Deli Serdang yang Hilang Secara Misterius"

Post a Comment

Powered by Blogger.