Search

Ridwan Kamil Akan Sulap Pantai Pangandaran Jadi Lokasi Wisata Kelas Dunia

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tancap gas memperbarui wajah Jawab Barat usai dilantik menjadi gubernur, 5 September lalu.

Sejumlah program telah dicanangkan, mulai dari pembangunan fisik hingga mental. Tak lupa, program menjadikan Jawa Barat sebagai salah satu tujuan wisata favorit.

Untuk program pembangunan di bicang pariwisata ini, Ridwan Kamil akan merevitalisasi dan menata kembali Pantai Pangandaran menjadi lokasi wisata kelas dunia.

Program ini disampaikan Ridwan kamil yang akrab disapa Kang Emil, melalui akun Instagramnya, @ridwankamil.

"PANTAI PANGANDARAN akan direvitalisasi dan ditata untuk jadi wisata kelas dunia. Kerjasama Pemprov Jabar dan Pemkab Pangandaran. Sepanjang garis pantai timur dan pantai barat akan ditata, diberi jalur pejalan kaki yang rindang dan nyaman. ________ Impiannya seperti Waikiki Beach di Hawaii," demikian unggahan Kang Emil, Jumat (5/10/2018).

Dalam unggahan yang disertai foto Pantai Pangandaran dan Pantai Waikiki itu, Kang Emil juga mengatakan, akan membangun Pusat Budaya Sunda seperti di Ubud Bali.

"Anggaran 40-65 milyar rupiah, dari APBD Propinsi dan APBD Kab. Pangandaran, akan dibelanjakan untuk proyek ini tahun 2019," tulis Ridwan Kamil.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3660488/ridwan-kamil-akan-sulap-pantai-pangandaran-jadi-lokasi-wisata-kelas-dunia

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ridwan Kamil Akan Sulap Pantai Pangandaran Jadi Lokasi Wisata Kelas Dunia"

Post a Comment

Powered by Blogger.