Search

Ruangannya Terkena Peluru, Ini Respons Anggota FPAN Totok Daryanto

Liputan6.com, Jakarta - Bekas tembakan peluru ditemukan di ruangan Anggota Komisi VII DPR dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) Totok Daryanto, di Gedung Nusantara I, Lantai 20 ruangan 2003. Menurut Totok, bekas tembakan itu muncul ketika ada peluru nyasar dari lapangan tembak yang biasa digunakan Perbakin, Senin 15 Oktober 2018.

"Enggak (ngecek TKP). Enggak ada masalah kok. Itu kan peristiwa dua hari yang lalu," kata Totok saat dihubungi, Rabu (17/10/2018).

Totok belum bisa memastikan apakah bekas tembakan itu terjadi bersamaan pada kejadian peluru nyasar Senin lalu. Dia meminta Kepolisian dengan jelas mengungkap permasalahan ini.

"Dan yang di tempatku itu pelurunya enggak masuk ke ruangan tapi kena besi penyekat kaca itu lho, sehingga melepas ke atas, pelurunya enggak tahu ke mana. Nah itu biar diurus sama kepolisian lah dicari selongsongnya di mana itu," ucap dia.

Dia menegaskan, menyerahkan ke pihak polisi apakah bekas peluru tersebut karena sengaja atau latihan.

"Yang penting karena ini menyangkut lembaga DPR, tempat yang staregis dan dilindungi negara jadi kepolisian harus mengungkap dengan jelas," kata Totok.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3669766/ruangannya-terkena-peluru-ini-respons-anggota-fpan-totok-daryanto

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ruangannya Terkena Peluru, Ini Respons Anggota FPAN Totok Daryanto"

Post a Comment

Powered by Blogger.