Search

19 Ruas Tol Akan Dibuka Tutup Selama Asian Games 2018

Fokus, Jakarta - Gerbang Tol Slipi 1 menjadi salah satu gerbang yang akan dibuka tutup pada pelaksanaan Asian Games 2018. Secara keseluruhan jumlah gerbang yang akan dibuka tutup untuk kelancaran perjalanan atlet dari penginapan menuju lokasi pertandingan ada 19 gerbang tol.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (24/7/2018), sistem buka tutup gerbang tol ini merupakan bagian dari kebijakan rekayasa arus lalu lintas yang didalamnya terdapat perluasan ganjil genap lajur khusus untuk atlet dan pengaturan jalan tol.

Selain untuk kelancaran arus perjalanan atlet menuju lokasi pertandingan dan kembali ke wisma atlet kebijakan tersebut juga untuk mengurangi polusi di Jakarta yang akan berujung dengan penurunan suhu sehingga Jakarta semakin nyaman.

Pengaturan jalan tol rencanannya hanya akan dilakukan pada saat pelaksanaan Asian Games mulai dari 18 Agustus hingga 2 September.

Jumlah gerbang yang akan diatur untuk buka tutup hanya 10 gerbang untuk jeluar atlet pergi menuju venue dan sembilan gerbang untuk atlet yang akan kembali ke wisma atlet. (Rio Audhitama Sihombing) 

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3598407/19-ruas-tol-akan-dibuka-tutup-selama-asian-games-2018

Bagikan Berita Ini

0 Response to "19 Ruas Tol Akan Dibuka Tutup Selama Asian Games 2018"

Post a Comment

Powered by Blogger.