Search

Gagal Tampil di Piala Dunia, Sane Makin Semangat Sambut Musim Baru

Chicago - Leroy Sane masih merasakan kekecewaan setelah tak dibawa timnas Jerman ke Piala Dunia 2018. Sane ingin menjadikan hal tersebut sebagai motivasi ekstra dalam menyambut musim baru.

Sane secara mengejutkan dicoret oleh pelatih Jerman, Joachim Loew, dari skuat untuk Piala Dunia 2018. Loew menepikan Sane demi memberikan tempat untuk winger Bayer Leverkusen, Julian Brandt.

Padahal, Sane tampil mengesankan bersama Manchester City di sepanjang musim lalu dengan koleksi 14 gol dan 19 assist. Ia juga terpilih sebagai Pemain Muda Terbaik Premier League.


Terkait pencoretannya dari skuat Jerman, Sane mengaku masih sedikit kecewa sampai sekarang. Pemain sayap berusia 22 tahun itu sekarang makin bersemangat untuk meningkatkan level penampilannya di musim depan.

"Itu mengejutkan. Saya kecewa ketika itu dan di pekan pertama rasanya sangat berat. (Manajer City) Pep Guardiola mengobrol dengan saya setelah itu. Kami bicara tentang segalanya dan apa yang saya pikirkan. Sekarang, kami cuma melihat ke depan," ujar Sane yang dikutip FourFourTwo.

"Itu membuat saya ingin bangkit dan makin kuat. Itu (pencoretan) mengejutkan karena saya pikir sudah melalui musim yang cukup bagus. Seperti yang saya katakan, saya kecewa dan saya masih sedikit merasakannya. Tapi, sekarang adalah musim baru untuk saya dan saya amat menantikannya," tambahnya.

"Itu memberi Anda motivasi. Saya benar-benar gembira karena tahu masih bisa lebih baik lagi. Tentu saja saya masih membuat banyak kesalahan, saya bisa lebih baik. Saya siap untuk melakukannya," kata Sane.


Tanpa Sane, Jerman gagal total di Piala Dunia 2018. Die Mannschaft langsung tersingkir di babak penyisihan grup.

Leroy Sane Didepak dari Skuat Jerman, Ini Kata Loew:

[Gambas:Video 20detik]

(mfi/mrp)


Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link di samping https://sport.detik.com/sepakbola/read/2018/07/24/111357/4130282/72/gagal-tampil-di-piala-dunia-sane-makin-semangat-sambut-musim-baru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Tampil di Piala Dunia, Sane Makin Semangat Sambut Musim Baru"

Post a Comment

Powered by Blogger.