Search

Diakses Jutaan Orang, Tiket Online Penutupan Asian Games Langsung Ludes

Danny mengatakan peningkatan permintaan masyarakat terhadap tiket penutupan Asian Games 2018 merupakan dampak dari kesuksesan penyelenggaraan upacara pembukaan Asian Games, pada Sabtu malam, 18 Agustus lalu.

"Kami memberikan alternatif bagi masyarakat yang datang ke kawasan Gelora Bung Karno dengan menyediakan arena nonton bersama upacara penutupan lewat layar besar. Kalau menonton kembang api upacara penutupan, memang lebih bagus dari luar stadion dibanding di dalam stadion," ujarnya.

Saat ini tiket upacara penutupan hanya dijual secara daring di tiga rekanan yang bekerja sama dengan INASGOC yaitu blibli.com, tiket.com dan asiangames2018.loket.com.

"Kami menyediakan sekitar 55 ribu kursi yang dijual untuk upacara penutupan, tiket dijual dari Rp 500 ribu hingga Rp 2 juta," katanya.

Sementara ini, panitia belum menyediakan penjualan tiket di tempat demi menghindari antrean panjang masyarakat sewaktu membeli tiket.

Saksikan video pilihan di bawah ini: 

Berita video tentang merchandise di store Asian Games 2018 yang terus diburu masyarakat yang datang ke GBK, Jakarta.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3632163/diakses-jutaan-orang-tiket-online-penutupan-asian-games-langsung-ludes

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diakses Jutaan Orang, Tiket Online Penutupan Asian Games Langsung Ludes"

Post a Comment

Powered by Blogger.