Search

DPRD DKI: Spanduk Asian Games Kok Tulisannya Asean?

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Iman Satria menyinggung salah tulis di sejumlah spanduk sosialisasi Asian Games. Iman menyampaikan kritiknya itu usai rapat pembahasan penyerapan APBD DKI 2018.

"Spanduk Asian Games kok tulisannya Asean? Kita bisa diketawain ini. Ini memalukan ini, Pak. Apalagi ada lambang DKI-nya," ujar Iman di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (7/8/2018).

Spanduk salah tulis itu kini sedang viral di media sosial. Selain ada salah tulis 'Asian' menjadi 'Asean', ada juga kesalahan tulis menjadi 'Aisan Games'.

Iman meminta pihak terkait menyampaikan kesalahan ini kepada Asisten Pemerintahan DKI Jakarta dan lurah-lurah untuk menurunkan spanduk-spanduk sosialisasi Asian Games itu.

"Saya minta ke asisten pembangunan untuk kasih tahu asisten pemerintahan supaya lurah-lurah itu turunlah untuk periksa ulang di wilayahnya masing-masing," kata Iman.

"Ini hal kecil tetapi penting karena membawa nama bangsa. Jangan sampai memalukan di depan atlet mancanegara," tandas Iman.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Berita video TVC BRI dengan atlet karate Indonesia untuk Asian Games 2018, Ceyco Georgia. Sang Mama bagi Ceyco adalah sosok penting baginya untuk mendukung saat berlatih dan bertanding.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3612651/dprd-dki-spanduk-asian-games-kok-tulisannya-asean

Bagikan Berita Ini

0 Response to "DPRD DKI: Spanduk Asian Games Kok Tulisannya Asean?"

Post a Comment

Powered by Blogger.