Search

Eks Kalapas Sukamiskin Akui Terima Suap dari Suami Inneke Koesherawati

Liputan6.com, Jakarta - Mantan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Sukamiskin Wahid Husen mengaku menerima suap dari suami Inneke Koesherawati yang juga terpidana kasus suap proyek satelit monitoring di Bakamla, Fahmi Darmawansyah.

"Saya terima, saya mengaku bahwa saya salah dalam mengelola Lapas (Sukamiskin) ini," ujar Wahid usai pemeriksaan sebagai tersangka di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (7/8/2018).

Wahid meminta maaf kepada Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly dan jajarannya lantaran mencoreng nama Kemenkumham.

"Ya saya dalam pemeriksaan kali ini mohon maaf kepada pimpinan dan masyarakat atas segala kesalahan," kata dia.

Saat disinggung siapa saja narapidana korupsi yang telah menyuap dirinya demi mendapat fasilitas mewah, Wahid tak menjawab.

"Pokoknya saya salah dan saya mengikuti proses hukum. Terima kasih ya," kata dia.

Sebelumnya, KPK mengungkap adanya suap perizinan dan fasilitas mewah di Lapas Sukamiskin dalam operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Kalapas Sukamiskin Wahid Husen.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3612555/eks-kalapas-sukamiskin-akui-terima-suap-dari-suami-inneke-koesherawati

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Eks Kalapas Sukamiskin Akui Terima Suap dari Suami Inneke Koesherawati"

Post a Comment

Powered by Blogger.