Search

Jelang Batas Akhir Pendaftaran Capres-Cawapres, Jokowi Masih Buka Koalisi

Liputan6.com, Jakarta - Kubu koalisi parpol pendukung Jokowi telah merilis sosok yang akan mendampinginya dalam pemilihan Presiden 2019. Sosok itu memiliki nama yang berawalan huruf "M" atau berinisial "M" seperti yang disampaikan Ketua Umum PPP Romahurmuzy.

Seperti ditayangkan Liputan6SCTV, Kamis (8/9/2018), Romy menegaskan sosok itu pernah disebutnya di antara 10 nama kandidat yang digadang-gadang akan mendampingi Jokowi bertarung dalam Pilpres 2019. 

"Awalannya M, yang kedua tidak keluar dari 10 nama yang saya sebutkan. Percayalah tidak pernah keluar dari 10 nama yang saya tegaskan," kata Ketum PPP Rohamurmuzy.

Presiden Jokowi membenarkan petunjuk yang disampaikan Romy. Dia pun menanggapi santai saat menjawab rasa penasaran masyarakat terkait siapa sosok sebenarnya yang akan mendampingi dalam Pilpres 2019.

Meski sudah memiliki satu nama dan partai pendukungnya masih solid, Jokowi menegaskan pihaknya terbuka pada partai yang ingin bergabung di koalisinya. Kesepuluh nama kandidat cawapres itu ada yang ketua umum partai, ketua ormas keagamaan, akademisi, menteri, hingga sosok pengusaha. (Ridho Insan Putra)

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3614344/jelang-batas-akhir-pendaftaran-capres-cawapres-jokowi-masih-buka-koalisi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Batas Akhir Pendaftaran Capres-Cawapres, Jokowi Masih Buka Koalisi"

Post a Comment

Powered by Blogger.