Search

Kapolri: 3 Ribu Atlet Asian Games 2018 Betah di Palembang

Liputan6.com, Jakarta - Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyampaikan, pihaknya mendapat banyak apresiasi atas upaya pengamanan di setiap lokasi penyelengaraan Asian Games 2018.

Evaluasi pun akan terus dilakukan. Terlebih, sebanyak 3 ribu atlet dari kontingen negara lain merasa betah berlama-lama di Indonesia khususnya Palembang.

"Acara utama di Gelora Bung Karno (penutupan Asian Games 2018). Di Palembang tidak ada acara khusus. Tapi atlet yang ada di sana lebih kurang tiga ribu masih ada bertahan di sana. Kerasan di Palembang," tutur Tito di Mapolda Metro Jaya, Kamis (30/8/2018).

Menurut Tito, hanya sebagian kecil dari para tamu dan atlet negara lain yang berniat langsung pulang usai penutupan Asian games 2018. Seperti Vietnam yang akan kembali dengan rombongan sebanyak kurang lebih 300 orang.

"Mungkin nanti ada panitia menyediakan kegiatan lain, musik atau apa," jelas dia.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga informasi terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3632267/kapolri-3-ribu-atlet-asian-games-2018-betah-di-palembang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolri: 3 Ribu Atlet Asian Games 2018 Betah di Palembang"

Post a Comment

Powered by Blogger.