Search

PDIP Kutuk Pelemparan Molotov ke Rumah Kapitra Ampera

Liputan6.com, Jakarta - PDIP mengutuk teror yang ditujukan kepada bakal calon legislatifnya Kapitra Ampera. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto meminta Kapitra melaporkan teror tersebut kepada polisi.

"Kami mengutuk keras tindakan-tindakan yang sembunyi tangan, tindakan yang tidak bertanggungjawab," kata Hasto di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta, Selasa (7/8/2018).

"Dan tidak bisa dibiarkan, maka kami juga meminta Pak Kapitra segera melaporkan, kami juga akan menjadi benteng bagi siapapun yang menerima tindakan teror," sambung dia.

PDIP akan pasang badan membela dan melindungi Kapitra. Menurutnya, mantan kuasa hukum Rizieq Shihab itu juga tidak gentar mendapatkan aksi teror tersebut.

"Kapitra sendiri mengatakan tetap mengatakan kebenaran harus ditegakkan di atas kebenaran itu sendiri. Beliau tidak akan mundur sedikitpun terhadap berbagai tekanan-tekanan. Dia telah memutuskan bersama PDI perjuangan," tandasnya.

Rumah Kapitra Ampera di Jalan Tebet Timur Dalam VIII, Jakarta Selatan, mendapatkan serangan teror bom molotov, Senin malam 6 Agustus 2018. Mantan kuasa hukum pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Rizieq Syihab, diperiksa tak lama setelah terjadi serangan teror.

Reporter: Renald Ghiffari 

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video CCTV Bom Molotov Dilempar ke Rumah Kapitra Ampera

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3612439/pdip-kutuk-pelemparan-molotov-ke-rumah-kapitra-ampera

Bagikan Berita Ini

0 Response to "PDIP Kutuk Pelemparan Molotov ke Rumah Kapitra Ampera"

Post a Comment

Powered by Blogger.