Search

Penutupan Asian Games, Polisi Kerahkan 1.500 Personel Atur Lalu Lintas

Liputan6.com, Jakarta - Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya akan menambah personelnya untuk acara penutupan Asian Games 2018, yang akan di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat. Total 1.500 personel dikerahkan untuk mengamankan arus lalu lintas.

"Saya nambah 900 personel dari yang kemarin. Jadi yang kemarin khusus di area GBK itu ada 600, saya tambah 900 lagi," kata Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf di Mapolda Metro Jaya, Kamis (30/8/2018).

Ia juga meminta seluruh driver ojek online untuk tidak mangkal disekitar kawasan Gelora Bung Karno (GBK). Saat gelaran penutupan Asian Games 2018, Yusuf berharap area itu bersih dari ojek online.

Lebih lanjut Yusuf mengatakan, secara garis besar pengamanan lalu lintas tak jauh berbeda dibanding saat pembuatan Asian Games 2018. Namun, ia mengantisipasi kendala di lapangan dengan memperkuat pengamanan.

"Karena yang ini perkiraan penontonnya lebih banyak. Jadi kalau kemarin separuh GBK digunakan oleh stage, ini semuanya, jadi banyak, kantong parkir juga masih sama," pungkasnya.

Reporter: Ronald 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Atlet E-Sports Indonesia, Henry K Handisurya sempat mengalami cedera akibat bermain game, akan tetapi, cedera tersebut tak menghalangi hasratnya untuk tetap bermain game hingga mewakili Indonesia di Asian Games 2018.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3632232/penutupan-asian-games-polisi-kerahkan-1500-personel-atur-lalu-lintas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penutupan Asian Games, Polisi Kerahkan 1.500 Personel Atur Lalu Lintas"

Post a Comment

Powered by Blogger.