Search

Polisi Bongkar Praktik Prostitusi Terselubung Berkedok Warkop di Tangerang

Liputan6.com, Tangerang - Sebuah warung kopi di Jalan Raya Kukun Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg, Kabupaten Tangerang, disinyalir membuka praktik prostitusi terselubung. Polisi pun mendapati pria dan watita yang tidur di satu kamar, namun mereka tidak berstatus suami-istri.

Penggerebekan tersebut bermula dari laporan keresahan warga setempat, yang merasa warung kopi yang terbuat dari bilik bambu itu tidak pernah sepi dari pelanggan. Selalu ramai dan banyak wanita berpakaian seksi di dalamnya.

"Atas laporan tersebut, petugas terutama dari Polsek Rajeg langsung menuju lokasi untuk melakukan pengecekan," tutur Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif, Senin (27/8/2018).

Lalu, saat polisi datang pada Senin dini hari atau sekitar pukul 02.00 WIB, mereka menemukan sepasang pria dan wanita tidur di dalam satu kamar, di warung yang disinyalir melakukan praktik prostitusi tersebut. Mereka adalah inisial E (34) dan K (30).

"Keduanya terjaring razia operasi penyakit masyarakat yang menyasar dugaan praktik prostitusi dan peredaran minuman keras," kata Kapolres.

Meski membantah telah melakukan prostitusi, namun polisi tetap menahan keduanya lantaran berduaan di dalam satu kamar. Tidak hanya itu, di dalam warkop tersebut juga didapati empat orang wanita dan empat orang pria yang tengah asyik ngobrol sembari di mejanya ada beberapa botol miras.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3629473/polisi-bongkar-praktik-prostitusi-terselubung-berkedok-warkop-di-tangerang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Bongkar Praktik Prostitusi Terselubung Berkedok Warkop di Tangerang"

Post a Comment

Powered by Blogger.