Search

Temui Mensesneg, Asman Abnur Sampaikan Surat Pengunduran Diri

Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengakui jika Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan merombak (reshuffle) kabinetnya dalam waktu dekat. Pergantian menteri ini dilakukan buntut dari sikap politik partai-partai di Pilpres 2019.

Meski demikian, Pratikno menyebut Jokowi sangat puas dengan kinerja Asman Abnur.

"Bapak Presiden juga sangat puas dengan kinerjanya Pak Asman Abnur. Sangat, sangat, sangat puas. Bukan hanya puas ya tapi saya bisa katakan lagi sangat, sangat puas," tutur Pratikno di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Pratikno menyebut, Asman sudah melakukan yang terbaik di Kementerian PANRB. Asman dianggap mampu membuat kerja birokrasi sangat progresif dalam melayani.

"Jadi beliau bisa melakukan reformasi aparatur negara ini lebih bisa melayani," ucap Pratikno.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Cuti bersama Lebaran bagi para Pegawai Negeri Sipil (PNS) sudah usai. Untuk memastikan kehadiran para abdi negara, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Asman Abnur melakukan sidak secara online.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3618923/temui-mensesneg-asman-abnur-sampaikan-surat-pengunduran-diri

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Temui Mensesneg, Asman Abnur Sampaikan Surat Pengunduran Diri"

Post a Comment

Powered by Blogger.