Search

Yasonna Laoly Minta Panitia Asian Games 2018 Lebih Waspada

Liputan6.com, Tangerang - Menteri Hukum dan HAM Yasonna H Laoly intruksikan agar tim penerima kedatangan atlet dan official Asian Games untuk lebih waspada. Dikhawatirkan ada orang asing yang menumpang untuk dapat masuk bebas ke Indonesia melalui jalur official.

"Jangan sampai ditunggangi, bisa jadi ada saja niat orang dari luar numpang di pesawat, kemudian masuk lewat kalur atlet dan official, itu yang perlu diwaspadai," tutur Yasonna, di Novotel Kota Tangerang, Selasa (14/8/2018).

Meski begitu, tim dari Inasgoc bekerja sama dengan petugas Imigrasi di bandara, terutama Bandara Internasional Soekarno Hatta, memiliki alat untuk mendeteksi keaslian pass atau akses atlet dan official Asian Games. Jadi ketika ada WNA yang memanfaatkan hal tersebut, langsung ditolak dan dikembalikan ke Negara asalnya.

"Ini kan (Asian Games) mendatangkan orang banyak, itu yang mesti diwaspadai," kata Yasonna.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3618431/yasonna-laoly-minta-panitia-asian-games-2018-lebih-waspada

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yasonna Laoly Minta Panitia Asian Games 2018 Lebih Waspada"

Post a Comment

Powered by Blogger.