Search

Ada Deklarasi Kampanye Damai di Monas Minggu Pagi, 3.660 Personel Diterjunkan

Liputan6.com, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar acara Deklarasi Kampanye Damai Pemilu Serentak Tahun 2019 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu besok, 23 September 2018. Acara akan diikuti oleh seluruh partai peserta pemilu.

"Dari pukul 06.00 hingga 12.00 WIB akan ada acara di Monas," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada merdeka.com, Sabtu (22/9/2018) malam.

Menurut Argo, acara Deklarasi Kampanye Damai akan diikuti oleh seluruh partai politik, dan mereka akan melakukan long march.

"Nantinya berjalan kaki mulai dari Silang Monas Tenggara ke Kementerian Agama Jalan MH Thamrin, lalu putar balik kembali ke Monas," ujarnya.

Untuk mengamankan acara itu, polisi menerjunkan 3.660 personel gabungan dari seluruh stakeholder.

"Kita mengharapkan usai acara (Deklarasi Kampanye Damai) itu seluruh peserta dan seluruh kader juga relawan, komitmen mengedepankan dan membentuk suasana yang damai dalam Pilpres 2019," kata Argo.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3650126/ada-deklarasi-kampanye-damai-di-monas-minggu-pagi-3660-personel-diterjunkan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Deklarasi Kampanye Damai di Monas Minggu Pagi, 3.660 Personel Diterjunkan"

Post a Comment

Powered by Blogger.