Search

Anies Harap Kepolisian Tangkap Semua Pengeroyok Jakmania

Anies mengaku sudah menghubungi Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk membahas persoalan ini, namun belum bisa terhubung. Meski demikian ia menyebut kasus ini adalah pidana dan sepenuhnya akan diserahkan ke pihak berwajib.

"Tadi malam coba untuk berhubungan tapi Beliau sudah istirahat, malam. Mungkin pagi ini kita komunikasi, tapi sebetulnya ini adalah tindakan pidana. Tindak pidana bukan dengan pemda. Tindak pidana dengan aparat penegak hukum," kata Anies.

Untuk para Jakamania, Anies mengimbau agar tetap tenang dan menyerahkan kasus ini ke aparat hukum.

"Saya mengimbau kepada Jakmania, meskipun berduka, marah, kecewa, mari tunjukkan bahwa pendukung Persija adalah orang yang menjunjung tinggi supremasi hukum, menghargai prinsip penegakan hukum, dan kita percayakan ini pada penegak hukum. Suasana yang kondusif, bangun suasan tenang, dan kita bantu keluarga untuk bisa lebih tabah menghadapi suasan ini," ujar Anies Baswedan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Seorang pemuda suporter Persija Jakarta tewas dikeroyok pendukung Persib Bandung menjelang duel klasik Persib dan Persija.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3650805/anies-harap-kepolisian-tangkap-semua-pengeroyok-jakmania

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Harap Kepolisian Tangkap Semua Pengeroyok Jakmania"

Post a Comment

Powered by Blogger.