Search

Jokowi Lepas Jenazah Adik Ipar ke Peristirahatan Terakhir

Liputan6.com, Solo - Presiden Jokowi melayat ke rumah duka adik ipar, Hari Mulyono yang meninggal Senin, (24/9/2018). Mantan Wali Kota Solo itu juga mengantar jenazah adik iparnya hingga ke tempat peristirahatan terakhir.

Jokowi tiba di rumah duka yang beralamat di Jalan Pleret Raya, Banyuanyar, Solo sekitar pukul 16.40 WIB. Jokowi didampingi Seskab Pramono Anung, Menteri Perhubungan Budi Karya, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Pangdam IV Diponegoro, dan Kapolda Jawa Tengah.

Jokowi pun menyalami para pelayat yang tampak memenuhi rumah duka. Sejumlah pelayat di antaranya para pengusaha kayu yang merupakan sahabat almarhum.

Hari Mulyono adalah Direktur Utama PT Rakabu yang merupakan perusahaan yang didirikan Jokowi.

Setelah Jokowi melayat ke rumah duka, prosesi upacara pelepasan jenazah pun dimulai. Rangkaian prosesi pertama merupakan sambutan dari pihak keluarga yang disampaikan oleh Sudiyanto.

Sedangkan pembacaan doa dilakukan oleh KH Abdul Karim yang merupakan pengasuh Pondok Pesantren Alquran Azzayadi, Bumi, Laweyan, Solo.

Setelah itu prosesi dilanjutkan dnegan penyerahan akte kematian oleh perwakilan Pemkot Solo.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3651414/jokowi-lepas-jenazah-adik-ipar-ke-peristirahatan-terakhir

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jokowi Lepas Jenazah Adik Ipar ke Peristirahatan Terakhir"

Post a Comment

Powered by Blogger.