Search

Tinju Dunia: Joshua Pertahankan Gelar, KO Povetkin di Ronde 7

TEMPO.CO, Jakarta - Anthony Joshua mempertahankan gelar juara tinju dunia kelas berat sejati setelah berhasil memukul KO penantangnya, Alexander Povetkin pada ronde ketujuh.

Pertandingan Joshua vs Povetkin digelar di Stadion Wembley London, Inggris pada Sabtu malam 22 September 2018.

Joshua mengawali pertarungan dengan hati-hati. Dia lebih banyak melepaskan jab dan menjaga jarak dari Povetkin yang berusaha lebih dahulu masuk menyerang.

Ronde ketujuh menjadi akhir pertarungan tersebut. Sebuah hook kanan disusul kombinasi pukulan Joshua merobohkan Povetkin.

Petinju Rusia itu bangkit, namun Joshua kembali membuatnya roboh lewat serangkaian pukulan. Wasit pun menghentikan pertarungan setelah Povetkin roboh untuk kali kedua.

“Povetkin lawan yang tangguh dan kuat, namun beruntung saya mampu merobohkannya. Saya mencari peluang dengan mengincar badannya, dan itu berhasil,” kata Joshua.

“Saya senang karena mampu menang KO lagi. Sekarangunggu saja siapa akan menjadi lawan saya berikutnya pada 13 April tahun depan,” ujar Joshua menambahkan.

Menurut rencana, Anthony Joshua akan kembali mempertahankan gelar juara tinju dunia kelas berat pada 13 April 2019. Calon lawan yang disebut-sebut bakal dia hadapi adalah Deontay Wilder atau Tyson Fury.

THE TELEGRAPH ! BBC

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link di samping https://sport.tempo.co/read/1129139/tinju-dunia-joshua-pertahankan-gelar-ko-povetkin-di-ronde-7

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinju Dunia: Joshua Pertahankan Gelar, KO Povetkin di Ronde 7"

Post a Comment

Powered by Blogger.