Search

5 Fakta Sosok Sutopo BNPB Sang Informan Bencana

Di balik pekerjaannya yang menantang, Sutopo tetaplah pria biasa yang bisa mempunyai kegemaran. Untuk Sutopo, publik figur yang ia gemari adalah Raisa. Sutopo sempat me-mention akun penyanyi 'Serba Salah' ini. 

Warganet merespons tweet tersebut dengan memviralkan tagar #RaisaMeetSutopo. Tagar itu tak lepas dari perhatian Raisa.

Sutopo pun akhirnya meresponi tagar itu dengan kolase foto dirinya dan Raisa. Ia juga menyebut Raisa sebagai sosok yang inspiratif.

Dalam tweet tersebut, Sutopo menyebut empat judul lagu istri Hamish Daud ini, yakni Terjebak Nostalgia, Serba Salah, Jatuh Hati, dan Mantan Terindah. Ia juga kembali me-mention akun Twitter Raisa.

Pertemuan antara Raisa dan Sutopo akhirnya terjadi pada Rabu (3/10/2018). Kala itu, Sutopo yang sedang menggelar jumpa pers terkait penanganan gempa bumi dan tsunami Palu dan Donggala didatangi oleh sesosok perempuan berjilbab.

"Pak Sutopo ada video call dari Raisa," ujar perempuan tersebut.

Sutopo yang kala itu sedang berbincang-bincang dengan wartawan langsung mengambil handphone dan menyapa Raisa. Dalam perjumpaan singkat itu, Sutopo tak hanya menyampaikan rasa kagumnya kepada Raisa tetapi juga berpesan agar Raisa menjaga kesehatannya.

Raisa pun membalas doa yang disampaikan Sutopo. "Bapak juga semangat terus ya," balas Raisa.

"Take care," ‎ucapan Sutopo itu disambut riuh oleh para wartawan yang hadir.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3660280/5-fakta-sosok-sutopo-bnpb-sang-informan-bencana

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta Sosok Sutopo BNPB Sang Informan Bencana"

Post a Comment

Powered by Blogger.