Search

Soft Launching Skybridge Tanah Abang, Jalan Jatibaru Dibuka Sore Ini

Liputan6.com, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta melakukan soft launching jembatan penyeberangan multiguna (JPM) atau skybridge Tanah Abang.

Wali Kota Jakarta Pusat, Bayu Meghantara mengatakan Jalan Jatibaru, Tanah Abang yang ditutup selama pembangunan skybridge akan dibuka sore ini.

"Hari ini Dinas Perhubungan sedang assessment dan tadi Pak Teuh sampaikan insyaallah, hari ini dan selambat-lambatnya besok ada trafic assessment," ujarnya di lokasi, Senin (15/10/2018).

Ketua Ombudsman Jakarta Raya, Teguh Nugroho juga meminta agar pembukaan Jalan Jatibaru, Tanah Abang, dilakukan secepatnya.

"Traffic kemungkinan sore ini dibuka kalau material sudah selesai dibersihkan. Kan ada material tajam. Dishub dan Pak Wali sampaikan sore ini sudah dibuka," kata Teguh.

"Ini sudah lakukan rekomendasi bahwa Jalan Jatibaru harus segera dibuka. Alhamdulillah, hari ini akan dibuka dan selambat-lambatnya besok," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3667809/soft-launching-skybridge-tanah-abang-jalan-jatibaru-dibuka-sore-ini

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soft Launching Skybridge Tanah Abang, Jalan Jatibaru Dibuka Sore Ini"

Post a Comment

Powered by Blogger.