Search

Sutopo BNPB: Bertemu Jokowi Kado Terindah Sebelum Ulang Tahun

Liputan6.com, Bogor - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Impian Sutopo ingin bertemu Kepala Negara akhirnya terwujud.

Pantauan Merdeka.com, Kamis (5/10/2018), Sutopo tiba di Istana Bogor menggunakan batik merah lengan panjang. Dia mengaku sangat senang bisa bertemu Jokowi.

"Ini kado terindah dua hari sebelum ulang tahunku," kata Sutopo.

Sutopo lahir di Boyolali pada 7 Oktober 1969. Sutopo menceritakan, dirinya sangat mengagumi Jokowi. Di matanya, Jokowi merupakan sosok pemimpin yang unik.

"Beliau selalu berpikir diferensiasi. Selalu berbeda dengan yang lain," ujarnya.

Bahkan, Sutopo mengaku mengetahui betul perjalanan karir Jokowi. Mulai dari saat Jokowi berkampanye untuk memperebutkan kursi Wali Kota Solo sampai sebagai Presiden RI.

"Cikal bakalnya blusukan Jokowi itu sejak kampanye wali kota. Orang kan biasanya kampanye akbar kalau Jokowi masih kabur-kabur. Mau pasang iklan, ngajak wartawan nggak ada yang mau karena nggak ada uangnya. Akhirnya dia pakai iklan kecil dengan tulisan 'Silakan masyarakat menyampaikan keluhannya'," kisah Sutopo.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3660134/sutopo-bnpb-bertemu-jokowi-kado-terindah-sebelum-ulang-tahun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sutopo BNPB: Bertemu Jokowi Kado Terindah Sebelum Ulang Tahun"

Post a Comment

Powered by Blogger.