Search

Telkomsel dan Dunia Games Gelar Liga eSports Berhadiah Total Rp 3 Miliar

Tampilan Mobile Legends. Liputan6.com/ Yuslianson

Pada kesempatan yang sama, General Manager Gim dan Aplikasi Telkomsel Auliya I Fadli menambahkan, ada beberapa gim yang dipertandingkan, yakni Mobile Legend Bang Bang untuk kategori amatir, Free Fire untuk kategori Kampus dan Pro.

Saat ini pendaftaran kompetisi ini bisa dilakukan secara online di https://dgl.duniagames.co.id. Registrasi kategori Amatir akan dimulai pada awal Oktober 2018 dan mulai kompetisi pada akhir Oktober 2018.

"Untuk kategori Amatir secara serentak diadakan di 141 kota dan 13 tim terbaik dan akan dipertandingkan di tingkat nasional untuk memperebutkan gelar juara di grand final yang rencananya berlangsung pada awal Maret 2019," katanya.

Sementara untuk kategori Kampus, akan berlangsung di 13 kampus se-Indonesia. Registrasi untuk kategori ini akan dibuka pada akhir November 2018.

Terakhir, registrasi untuk kategori Pro dibuka pada awal Januari 2019. Pada kategori ini, 12 tim bakal berkompetisi.

Sekadar informasi, liga eSports Dunia Games ini akan diikuti lebih dari 45 ribu peserta yang terdiri dari 6.000 tim.

"Selama liga ini berlangsung, kami menargetkan 60 juta online viewers dari lebih dari 24 ribu pertandingan dan 2.500 jam produksi tayangan. Dengan demikian, ajang ini menjadi turnamen eSports terbesar di Indonesia tahun ini," kata Tristram.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/tekno/read/3669929/telkomsel-dan-dunia-games-gelar-liga-esports-berhadiah-total-rp-3-miliar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Telkomsel dan Dunia Games Gelar Liga eSports Berhadiah Total Rp 3 Miliar"

Post a Comment

Powered by Blogger.