Search

3 Momen Kemesraan Jokowi dan Prabowo

Usai berlaga di Pilpres 2014, Jokowi dan Prabowo tetap menjaga persahabatan. Keduanya pun saling mengunjungi ke kediamannya masing-masing.

Hubungan Jokowi dengan Prabowo mulai terlihat mesra saat menyambangi mantan Danjen Kopassus di rumahnya, Kebayoran, Jakarta Selatan. Kunjungan itu dibalas Prabowo dengan datang ke Istana Bogor.

Pada akhir Oktober 2016, Jokowi kembali sowan ke Prabowo di Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Bahkan Prabowo saat itu mengajak orang nomor satu di Indonesia untuk berkuda bersama dan memberinya topi koboi. Meski mantan rival, keduanya berkomitmen untuk terus menjaga NKRI.

"Apabila dibutuhkan, saya siap membantu pemerintah, kapan pun dan di mana pun saya siap. Kita pernah rival tetapi tetap bersahabat. Perbedaan politik hal biasa, tidak boleh jadi perpecahan yang berkelanjutan," jelas dia.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga meminta seluruh tokoh di Indonesia terlibat dalam menjaga suasana tenang. Kepada elemen masyarakat, ia mengingatkan agar tidak mudah terbawa emosi. Kepentingan bangsa menurutnya harus diutamakan.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3631615/3-momen-kemesraan-jokowi-dan-prabowo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "3 Momen Kemesraan Jokowi dan Prabowo"

Post a Comment

Powered by Blogger.