Search

5 Pemain dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia, Nomor 1 Spektakuler

PROFESI pesepakbola bisa dibilang sebagai pekerjaan yang sangat menggiurkan. Sebab, penghasilan mereka tak hanya berasal dari satu sumber yakni gaji. Seorang pesepakbola bisa mendapatkan pemasukan dari sektor lain, misal dari sponsor.

Karena itu tak heran, seorang pesepakbola kelas dunia biasanya bisa menerima uang ratusan miliar rupiah hingga triliunan hanya dalam kurun satu tahun! Sekarang yang jadi pertanyaan, siapa pesepakbola dengan pendapatan tertinggi di dunia saat ini?

BERITA TERKAIT +

Berikut 5 pemain dengan pendapatan tertinggi di dunia, mengutip dari Sportskeeda:

5. Paul Pogba (USD29,5 juta – Rp432,2 miliar)

Cetak 2 Gol ke Gawang Man City, Paul Pogba Disalami Pep Guardiola

Pogba memiliki pendapatan mencapai USD29,5 juta atau setara Rp432,2 miliar. Uang tersebut didapatkan II Polpo –julukan Pogba– dari dua sektor, yakni gaji sebesar USD25 juta (Rp366 miliar) dan USD4,5 juta dari sponsor.

Saat ini, apparel sepakbola ternama asal Jerman, Adidas, jadi sponsor yang memberikan uang paling banyak untuk pesepakbola berpaspor Prancis itu. Pogba dikontrak selama 10 tahun dan menerima 40 juta euro dari kesepakatan tersebut.

Sebelumnya

1 / 5

Let's block ads! (Why?)

Kalo berita nya ga lengkap buka link di samping https://bola.okezone.com/read/2018/08/24/51/1940777/5-pemain-dengan-pendapatan-tertinggi-di-dunia-nomor-1-spektakuler

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Pemain dengan Pendapatan Tertinggi di Dunia, Nomor 1 Spektakuler"

Post a Comment

Powered by Blogger.