Search

Top 3 News: Kisah Nomor Urut Capres Jokowi dan Prabowo yang Tertukar

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 news, Presiden petahana Joko Widodo atau Jokowi dan Prabowo Subianto akan kembali bertarung di Pilpres 2019. Dari hasil pengundian nomor urut yang digelar oleh KPU, Jumat, 21 September kemarin, Jokowi-Ma'ruf Amin mendapat nomor 1, sementara Prabowo-Sandi mendapat nomor urut 2.

Sebelumnya, masih segar diingatan kita saat Pilpres 2014 silam. Jokowi dan Prabowo bertemu untuk memperebutkan kursi orang nomor 1 negeri ini. Kala itu, Prabowo-Hatta Rajasa dengan nomor urut 1, sedangkan Jokowi-Jusuf Kalla mendapat nomor urut 2.

Hasilnya Jokowi-JK unggul dari pasangan Prabowo-Hatta Rajasa dengan persentase 53,15 persen dan menjadi Presiden dan Wapres hingga detik ini. 

Apakah dengan nomor ganjil, Jokowi yang kali ini berpasangan dengan Ma'ruf Amin akan unggul dari Prabowo-Sandi?

Berita lainnya di Liputan6.com yang tak kalah disorot, mundurnya Din Syamsuddin sebagai utusan khusus Presiden Jokowi.

Ketua Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) ini mengundurkan diri karena Muhammadiyah yang dipimpinnya memutuskan untuk bersikap netral di Pilpres mendatang.

Berikut berita terpopuler di kanal News Liputan6.com, sepanjang Sabtu, 22 September 2018:

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3650228/top-3-news-kisah-nomor-urut-capres-jokowi-dan-prabowo-yang-tertukar

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Top 3 News: Kisah Nomor Urut Capres Jokowi dan Prabowo yang Tertukar"

Post a Comment

Powered by Blogger.