Search

Anies: Kemungkinan Besar Lapangan Tembak Senayan Direlokasi

Mengenai lokasi baru dan kapan pemindahan itu dilakukan, Anies mengaku belum tahu sebab masih pembahasan. DKI bertugas mengatur peruntukan lapangan tempat Senayan. Nantinya, lapangan tembak itu akan tetap menjadi Ruang Terbuka Hijau (RTH).

"Harus dipertahankan sebagai tempat terbuka hijau," tuturnya.

Mantan Mendikbud itu mengaku heran bagaimana bisa ada peluru nyasar hingga ke DPR. Ia mengaku sering latihan menembak di sana.

"Saya tuh berpengalaman menembak di situ, jadi saya bisa tahu. Saya tuh heran kok bisa ya ke sana, gimana itu. Karena saya berkali kali menggunakan tempat itu. Saya suka menembak, saya tahu persis kalau melesetnya jauh itu harus mengarah nya memang jauh bener," Anies menandaskan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lapangan Tembak Senayan ditutup sementara untuk proses penyelidikan dan penyidikan kasus peluru nyasar ke DPR.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3670917/anies-kemungkinan-besar-lapangan-tembak-senayan-direlokasi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies: Kemungkinan Besar Lapangan Tembak Senayan Direlokasi"

Post a Comment

Powered by Blogger.