Search

Gerindra DKI: Penggusuran PAUD di Pinangsia Dilakukan dengan Arogan

Liputan6.com, Jakarta - Anggota Fraksi Partai Gerindra DPRD DKI Jakarta Syarif mendatangi PAUD Tunas Bina di Kelurahan Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat. Syarif meyebut PAUD tersebut digusur oleh Pemprov DKI saat proses belajar-mengajar tengah berlangsung kemarin.

"Penggusurannya dilakukan dengan arogan. Anak-anak sedang belajar di dalam tiba-tiba PAUD mereka digusur pemerintah," ujar Syarif saat dihubungi, Kamis (18/10/2018).

Menurut Syarif, PAUD itu belum mendapat tempat pengganti yang dijanjikan DKI, namun penggusuran sudah dilakukan. Syarif mengatakan di kawasan itu sedang ada penataan trotoar, ada bangunan lain yang ikut ditertibkan adalah seperti warung-warung.

"Tetapi bangunan lain tidak vital, yang vital itu PAUD itu," kata Syarif.

Ia meminta camat setempat dan wali kota untuk bertanggung jawab atas kejadian itu. “Harus tanggung jawab dong, anak-anak bisa trauma,” ucapnya

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja DKI Jakarta Yani Wahyu mengatakan, pihaknya akan melakukan penyidikan soal itu. Penyidik pegawai negeri sipil (PPNS) akan meminta keterangan Camat Taman Sari, Firmanudin.

"Kita buat surat panggilan terhadap mereka termasuk camat. Karena yang memimpin apel penertiban adalah camat. Artinya yang bertanggung jawab terhadap kegiatan itu adalah camat," ujar Yani.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3670874/gerindra-dki-penggusuran-paud-di-pinangsia-dilakukan-dengan-arogan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gerindra DKI: Penggusuran PAUD di Pinangsia Dilakukan dengan Arogan"

Post a Comment

Powered by Blogger.