Search

Sandiaga: Saya Mohon Maaf Tak Bisa Tuntaskan Amanah 5 Tahun

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno telah resmi mengundurkan diri dari wakil gubernur DKI Jakarta dengan membacakan surat pengunduran diri dihadapan anggota dewan di rapat paripurna DPRD DKI. Saat membacakan surat pengunduran diri, Sandiaga juga sempat meminta maaf karena tidak dapat menyelesaikan amanah selama lima tahun di Ibu Kota.

"Saya juga memohon maaf tidak bisa menuntaskan amanah lima tahun yang telah diberikan kepada saya. Tapi saya percaya Pak Anies dan wakil gubernur baru lebih mampu menuntaskan janji-janji kerja dan komitmen," ucap Sandiaga Uno di gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (28/8/2018).

Tak hanya itu, Sandiaga juga mengaku kehilangan momentum kerja keras membangun Jakarta bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Beberapa hari belakangan ini, saya sudah merasakan kehilangan yang luar biasa atas momen-momen bekerja keras bersama dengan Pak Gubernur Anies Baswedan," ucapnya.

Kendati begitu, dia meyakini meskipun tak lagi bekerja sama, namun nantinya ada jalan untuk bekerja saling beriiringan.

"Meski kita tak lagi bekerja bersisian, insyaAllah pada saatnya Allah SWT akan tetap menautkan kita bersebelahan, sebagai kawan seiring," jelas Sandiaga.

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3629589/sandiaga-saya-mohon-maaf-tak-bisa-tuntaskan-amanah-5-tahun

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga: Saya Mohon Maaf Tak Bisa Tuntaskan Amanah 5 Tahun"

Post a Comment

Powered by Blogger.