Search

Gagal Gasak Brankas Toko Emas, Pria di Lenteng Agung Curi Kotak Amal

Liputan6.com, Jakarta - Orang tidak dikenal bikin resah penghuni Pasar Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan. Bagaimana tidak, aksinya terekam kamera pengawas hendak mengasak berangkas sebuah toko emas.

Kejadian itu terjadi Sabtu 22 September 2018, pukul 22.10 WIB. Dari rekaman kamera pengawas terlihat pelaku masuk dengan merusak teralis besi di atap toko.

Saat itu, pelaku hendak menjebol brankas berisi perhiasan. Namun tidak berhasil. Akhirnya sebuah kotak amal pun jadi sasaran.

"Berdasarkan pengakuan pemilik toko emas, karena gagal membongkar paksa kunci brankas berisi perhiasan, pelaku akhirnya mencuri isi kotak amal yang disimpan di dalam toko," kata AKBP Stevanus Tamuntuan kepada awak media, Minggu (23/9/2018)

Lucunya, pelaku sempat menyeduh teh hangat usai mengasak uang yang ada di dalam kotak amal. Kemungkinan karena kewalahan saat membongkar kunci brankas.

"Pelaku sempat minum teh manis yang diseduh sendiri oleh pelaku di dalam toko emas," ucap dia.

Saat ini kasus pencurian ditangani Polsek Jagakarsa. Polisi pun sudah mengantongi ciri-ciri pelaku hasil dari pemeriksaan CCTV. "Kerugian uang belum bisa ditaksir karena belum dihitung jumlah uang di dalam kotak tersebut," tandas dia.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://m.liputan6.com/news/read/3650638/gagal-gasak-brankas-toko-emas-pria-di-lenteng-agung-curi-kotak-amal

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gagal Gasak Brankas Toko Emas, Pria di Lenteng Agung Curi Kotak Amal"

Post a Comment

Powered by Blogger.