Search

6 Fakta Hubungan Asmara Steffy Burase-Irwandi Yusuf Versi KPK

Tim biro hukum KPK menyebut bahwa Steffy pernah mengirim pesan melalui aplikasi WhatsApp kepada istri Irwandi, Daswita Gani.

"Bahwa Termohon sampaikan pula percakapan WhatsApp yang diambil dari telepon genggam Steffy Burase yang dikirimkan kepada istri Irwandi Yusuf, yaitu Daswati A Gani," kata Tim Biro Hukum KPK saat membacakan jawaban gugatan.

Adapun isi pesan tersebut sebagai berikut:

Assalamu'alaikum, selamat pagi bu,

Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar2nya. Saya Cuma ingin konfirmasi apakah Bener Ibu mengijinkan pernikahan saya dengan suami ibu yang saat ini juga adalah suami saya? Saya menikah sejak 8 des dengan pengakuan suami ibu, ibu mengizinkan pernikahan kami. Sekiranya itu tidak Benar dan ibu tidak merestui, saya akan meninggalkan suami ibu secara baik2. Karena menurut saya pernikahan yang tidak mendapat izin istri pertama bukanlah pernikahan walau menurut suami kita, istri tidak punya hak melarang suaminya menikah lagi. Beberapa bulan pernikahan kami terlalu banyak konflik kecil2 yang dampaknya besar ke kerjaan kami berdua. Mohon maaf sebelumnya saya Lancang, tapi ini untuk kebaikan bersama. Saya bukan pengganggu RT orang dan saya menikah dengan suami ibu di depan ke 2 orang tua dan teman2 deket. Tapi sekiranya memeng bener dugaan saya Ibu tidak tau dan tidak merestui, saya Insya Allah sangat menghargai dan mengerti alasan Ibu. Terimakasih Steffy.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3670805/6-fakta-hubungan-asmara-steffy-burase-irwandi-yusuf-versi-kpk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Fakta Hubungan Asmara Steffy Burase-Irwandi Yusuf Versi KPK"

Post a Comment

Powered by Blogger.