Search

Gaya Awkarin Usai Jadi Relawan Bencana Gempa dan Tsunami di Palu

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Karin Novilda alias Awkarin ramai jadi perbincangan setelah fotonya menjadi relawan di Palu, Sulawesi Tengah, viral di sosial media. Netizen pun memuji sikap dan penampilan natural tanpa riasannya.

Awkarin tampak berada di Bandara Mutiara Sis Aljufri Palu sekitar pukul 15.00 Wita. Bersama tim yang mengantarnya, dia menunggu pesawat keberangkatan sore menuju Bandara Soekarno Hatta.

Berbeda dengan penampilannya saat menjadi relawan, Awkarin tampak modis dan berbalut make up di Bandara. Rombongan yang mengantarnya pun meminta agar tidak ada yang mengambil gambar pemilik 3,7 juta follower itu.

"Saya nggak bisa (interview), harus ada janji lewat manajer saya," ucap Awkarin saat berbincang dengan Liputan6.com di Bandara Mutiara Sis Aljufri, Palu, Sulawesi Tengah, Kamis (18/10/2018).

Awkarin mengaku sudah empat hari menghabiskan waktu sebagai relawan di Palu. Menurut dia, melakukan wawancara memang harus melalui prosedur tertentu dan membuat janji dengan sang manajer.

"Minta aja kontaknya dia (manajernya)," kata Awkarin.

Awkarin sendiri mengenakan sweater hitam yang melapisi pakaian abu-abunya. Celana panjang hitamnya senada dengan warna sepatunya.

Sementara itu, salah satu pengguna Bandara Mutiara Sis Aljufri bernama Adinda (23) agak terkejut saat asisten Awkarin menghampirinya.

"Tadi saya lagi video call, terus tiba-tiba dihampiri. Kaget, disangka saya lagi snapchat dia (Awkarin). Nggak boleh katanya," ujar Adinda.

Let's block ads! (Why?)

Kalo Berita nya Ga lengkap buka link di samping https://www.liputan6.com/news/read/3670742/gaya-awkarin-usai-jadi-relawan-bencana-gempa-dan-tsunami-di-palu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gaya Awkarin Usai Jadi Relawan Bencana Gempa dan Tsunami di Palu"

Post a Comment

Powered by Blogger.